Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Wednesday 17 April 2013

Lelaki Tertampan di MBT ( Manusia Biasa Team ) NO HOAX

MBT - Lelaki Tertampan di MBT
Banyak yang bilang kalau Saya adalah Lelaki Tertampan di MBT, Admin paling Tampan dan Paling Ganteng di MBT ( Manusia Biasa Team ) sekaligus Cowok Paling Ganteng Sedunia.

Kok bisa saya di bilang Lelaki Tertampan di MBT ??
Sebenernya sih gak bisa, Saya juga malu mengakui kalau saya adalah Lelaki Tertampan di MBT apalagi Cowok Paling Ganteng Sedunia. tapi apa mau dikata, toh saya sudah di taqdirkan buat jadi Orang Ganteng, kwkwkkwkwkw,

BTW, anda tau gak sih MBT itu apa??
kok saya buat postingan tentang Lelaki Tertampan di MBT ( Manusia Biasa Team ) ??

MBT adalah Group (pesbuk) yang di bangun oleh keluarga besar dan sahabat-sahabat saya, walaupun hanya kenal di dunia maya tapi MBT ( Manusia Biasa team ) sudah terlanjur saya anggap sebagai keluarga sendiri, betapa tidak MBT merupakan tempat Belajar, Berbagi ilmu, Sharing, yang terpenting adalah tempat curhat yang paling tepat bagi saya pribadi,

Dan bukan hanya sebatas itu, MBT ( Manusia Biasa team ) adalah segala-galanya bagi saya, banyak group pesbuk di dunia maya, yang mempunyai ribuan Member bahkan puluhan ribu, tapi hanya untuk sekedar pamer dan sok-sok an. Yang merasa hebat akan berada tetap di atas, bagaimana dengan orang seperti kami yang bodoh ini?

Belajar dan terus belajar, itu kuncinya.
Bersama MBT ( Manusia Biasa Team ) saya menjadi seperti sekarang, dulu yang culun sekarang sudah mempunyai banyak pengalaman yang tentunya bermanfaat entah bagi saya dan juga orang lain, yang dulu cuma sebagai member yang ingin belajar dan terus belajar, sekarang sudah jadi Pengurus atau Admin, Admin Paling Tampan Lagi. kwkwkwkwk

So, bagi siapa saja yang Ingin sungguh - sungguh belajar, bisa gabung di Group kesayangan saya, MBT ( manusia Biasa Team ), InsyaAllah dan dengan senang hati kita akan belajar bersama - sama,
"Bersama Kita Bisa"

Demikian dari Saya Lelaki Tertampan di MBT ( Manusia Biasa Team )
Terima Kasih ..


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lelaki Tertampan di MBT ( Manusia Biasa Team ) NO HOAX Rating: 5 Reviewed By: Unknown