Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Thursday 6 June 2013

Cara Mendapatkan SiteLinks dari Google Terbaru

Cara mudah Mendapatkan SiteLinks dari Google terbaru 2013

Apa yang dimaksud dengan SiteLinks ?

Apa manfaat SiteLinks untuk Blog ?

Bagaimana cara mendapatkan SiteLinks ?

Cara Mendapatkan SiteLinks dari Google Terbaru, SEO Killer

SiteLinks

SiteLinks adalah sebuah atau lebih link yang merupakan tautan dari link keyword yang anda ketikkan pada pencarian, tidak semua blog atau website yang mungkin mendapatkan SiteLinks dari google, itu disebabkan karena SiteLinks dari google bisa didapat oleh website atau blog yang mempunyai trafik tinggi pada satu keyword atau lebih.

SiteLinks bisa berguna untuk Optimasi SEO, dengan adanya Sitelinks ari Google menandakan bahwa situs atau blog kita memang memang mempunyai trafik yang bagus di mata Google ataupun pengunjung,
Berikut SiteLinks untuk Domain TrafikID.com
cara mendapatkan sitelinks google terbaru, sitelinks, sitelinks google, seo killer

Cara mendapatkan SiteLinks Google Terbaru :

  • Membuat Navigasi yang menggunakan fitur HTML seperti daftar unordered <ul> dan link teks. Gunakan CSS untuk menu  dengan penampilan yang bagus. Menu Navigasi dapat ditampilkan secara horizontal atau vertikal.
  • Jika situs menggunakan HTML5, itu merupakan pilihan bagus untuk menggunakan elemen <nav> untuk mengidentifikasi link dari navigasi.
  • Membuat nama situs atau menu navigasi yang unik dan berkualitas. Google mungkin tidak akan memberikan Sitelinks untuk situs yang hanya rata-rata memakai nama - nama yang umum.
  • Optimasi deskripsi META TAG , untuk meningkatkan pengunjung dari hasil pencarian. Pastikan informasi meta tag akurat.
  • Membuat situs benar-benar bermanfaat bagi pengunjung. Ingat, Google dapat mengetahui apakah sebuah situs hanya membuat content Copy Paste, dan jika itu terjadi terlalu sering, itu mungkin tidak membantu reputasi situs.
  • Demotions URL situs di Google webmaster Tools, Demotions Url Blog yang ingin dijadikan sebagai SiteLinks dari google
6 Point diatas mungkin membantu kita untuk mendapatkan SiteLinks dari Google, dan jika ada yang bertanya kenapa SiteLinks SEO Killer sendiri belum ada? karena SEO Killer baru pindah ke domain berbayar, mulai dari SiteLinks Google dan Alexa diulang dari awal :D

Mungkin sekian tutorial Cara Mendapatkan SiteLinks dari Google Terbaru ini, mudah mudahan berguna bagi nusa dan bangsa,
Aminn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Mendapatkan SiteLinks dari Google Terbaru Rating: 5 Reviewed By: Unknown