Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Tuesday 3 September 2013

Template News Magazine Blogger

Template News Magazine untuk Blogger Terbaru

Template News Magazine Blogger

Fitur utama dari Majalah Berita Blogger Template:


Drop down Menu: Jatuhkan down menu telah menjadi kebutuhan dasar dari setiap website. Menjaga bahwa dalam pikiran, kami telah menambahkan menu drop down menu dalam tema ini juga.

Kustom populer di Post: Kami juga telah menambahkan populer posting widget kustom yang akan menampilkan semua artikel yang populer di website Anda. Ini membantu dalam meningkatkan tingkat bouncing.

Auto Read Tombol Lagi dengan Thumb: Kami juga menyertakan otomatis read more naskah tombol, sehingga tidak perlu untuk menambahkan pengguna Jump tombol istirahat. Selanjutnya, "Continue Reading" tombol sangat stylish.

Feature Konten Area: Fitur baru ini salah satu jenis karena kita memiliki pertama kali menambahkan widget indah. Widget ini menjemput Posting meskipun Label dan menampilkan mereka di daerah menampilkan konten. Hal ini juga membantu dalam mengatur konten Anda dengan cara yang berbeda dan menonjol.

Fitur Lebih: Lihat WordPress, Web 2.0, Majalah Gaya, Lebar Tetap, Skema warna biru putih dan gelap, sistem komentar berulir, sistem komentar berulir kustom dan banyak lagi.

Download Template News Magazine Blogger

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Template News Magazine Blogger Rating: 5 Reviewed By: Unknown