Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Monday 2 September 2013

Metro Template Blog SEO Friendly Terbaru

Template SEO Friendly Metro UI ini sangat  inovatif, tampilannya seperti thema Windows 8 didesain khusus untuk Template Blogger. Templae SEO ini  ideal untuk blogger yang bertemakan teknologi, multimedia, hiburan, majalah, dan lain-lain. Namun menuru saya Template SEO Metro ini cocok untuk semua jenis tema Blogger.

Secara default, Template ini memiliki skema warna kehijauan. Namun, Anda dapat menyesuaikan Template  sesuai kebutuhan anda.

Fitur tambahan Template SEO Ini memilikiNomor navigasi halaman, Menu yang sangat Elegant, 4 kolom footer, dan masih banyak lagi.

Atau bisa juga anda melihat Koleksi Template Blogger SEO terbaru dari Blog SEO Killer, Baca artielnya

dan masih banyak lagi, lihat selengkapnya pada label Template SEO,

Tampilan Template SEO Friendly Metro

Metro Template Blog SEO Friendly Terbaru, Template SEO, Template Blogger

Fitur Lengkap Template Blogger SEO Friendly Metro Tema

  • Nomor Halaman : Template SEO ini sudah dilengkapi dengan Nomor Halaman Navigasi yang sangat Elegant,
  • Custom Header : Header dari Template ini seperti tampilan Windows 8 dan memiliki efek yang sangat efisien. Semua  header template ini berwarna-warni yang pasti akan memukau pengunjung Anda.
  • SEO-Friendly : Template ini sudah di install Plugin SEO, yang pasti akan membantu Anda untuk meningkatkan Traffic Pengunjung  secara drastis.
  • Feature Images AREA : Banyak pengguna template lain mengeluhkan slider yang memperlambat blog mereka. Namun Template ini telah menambahkan Tempat Images yang ditampilkan bukan di slider. namun hanya akan muncul pada homepage.

Bagaimana Cara mengedit LOGO Header ?

Pertama buatlah Gambar Logo untuk blog anda dengan ukuran Lebar 118px dan tinggi 62px, kemudian Upload melalui album Web Picasa atau pada Hostingan anda sendiri.
Selanjutnya Login ke Blogger.com  >> Pilih Menu Template >> Edit HTML >> Selanjutnya cari alamat URL gambar berikut dan ganti dengan URL  logo Anda.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhf_WWRRTFx4bgzYFStY7VBEQMRQjP-9TXsxX8rvcAvNYuN7RPAr7eszhJIPBfvW2M8PzxGo5-8OSLX95lfzCVI6ZeYxnRjQ8jt7V3unX55289tCGY6lfqNe-sG1P1HJhblf4nhQTisZ8E/s1600/metro.png

Bagaimana Cara Mengedit Menu Naigasi ?

Pada menu Template >> Edit HTML >> Cari Code Html berikut
<!-- Header Nav--><a class='mm_home' href='#'>Home</a><a class='mm_wishlist' href='#' id='wishlist-total'>Wish List</a><a class='mm_account' href='#'>My Account</a><a class='mm_checkout' href='#'>Checkout</a><a class='mm_account' href='#'>My Account</a>Main Navigation Menu :<ul id='nav'><li class='level0 first homelink'><a href='#'><span>Home</span></a></li><li class='level0 first homelink'><a href='#'><span>Desktop</span></a></li><li class='level0 first homelink'><a href='#'><span>Laptops</span></a></li></ul>

Download Template Blog SEO Friendly Terbaru Metro Tema

password : ganteng
Terima Kasih

Referensi : http://www.templateism.com/2013/02/metro-ui-blogger-template.html
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Metro Template Blog SEO Friendly Terbaru Rating: 5 Reviewed By: Unknown