Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Wednesday 9 December 2015

Cara Membuat Website WordPress

Cara Membuat Website WordPress Dengan Database

Cara membuat website WordPress dengan Database, Kali ini saya akan membahas Cara Membuat Website WordPres, Pertama saya akan jelaskan dulu apa yang di maksud dengan WordPress, WordPress adalah jurnal online yang ditulis menggunakan aplikasi WordPress yang isinya WordPress PostWordPress Page, WordPress Comment, RSS feed, Baiklah kalau sudah jelas kita lanjut dengan Membuat Website WordPress Di Database.

Pertama masuk dulu ke localhost/phpmyadmin baru buat database baru contohnya di bawah ini. kita lanjutkat ke pembuatan database yang dimana nantinya akan menyimpan data-data anda, Saya akan memperjelaskan seperti gambar di bawah ini.
Kemudian download wordpress anda, Kalau sudah di download buka dulu Xampp/htdocs/ buat folder baru yang namanya terserah anda tapi di dalam folder htdoct, Kemudian Extract file wordpress yang di download tadi ke folder baru tadi.
Kalau sudah di extract anda tinggal buka alamatnya localhost/namafolderyangdibuattadi/ , Baru buka phpmyadmin anda.


Baiklah kita sudah siap membuat website di localhost, Sekarang kita tinggal mengatur website kita agar keren Terima Kasih.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Membuat Website WordPress Rating: 5 Reviewed By: Unknown