Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Tuesday 3 September 2013

Template Blog Damn LOL

Template Blog Damn LOL

Template Damn LOL adalah template Blogger untuk membuat meme, komik, template Damn LOL sangat cocok untuk itu, lihat tampilan Template Damn LOL ini :
Template Blog Damn LOL

Features of Damn LOL Blogger Theme:

Dimodifikasi Dari WordPress: Unsur yang digunakan dalam tema ini dimodifikasi dari WordPress, sehingga  terlihat profesional ke situs Anda.

Speed Page Ringan​​: Sejak, tidak ada Jquery modern atau JavaScript disertakan pada tema ini. Oleh karena itu, memiliki 94 skor Google Page Speed ​​yang sangat ideal untuk Search engine.

Google AdSense (Ads) Siap: Ini memiliki beberapa daerah di mana kita dapat dengan mudah menempatkan iklan dengan ukuran yang berbeda. Misalnya, Slot Iklan 728x90 samping Logo dan lain-lain

Mengambang Posting Lama / Baru Tombol: Ini juga telah mengambang tombol Posting Lama / baru yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi halaman dengan cepat. Hal ini juga membantu dalam mengurangi tingkat bouncing karena pengguna menghabiskan banyak waktu dalam menjelajahi halaman yang berbeda.

SEO Friendly: Meskipun, tema ini tidak untuk website berbasis TEXT (Isi) tapi masih kami telah dioptimalkan untuk mesin pencari. Sekarang terserah kepada seseorang apakah ia harus Tambahkan Alt Tag ke Foto nya.

Fitur Lebih: 1 Sidebar, Footer, Lebar Tetap, keputihan latar belakang gelap, sistem komentar berulir.

Download Template Blog Damn LOL

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Template Blog Damn LOL Rating: 5 Reviewed By: Unknown