Kamu gaptek dalam dunia IT? kamu gak punya biaya mau kuliah IT? Belajar Ngoding gratis Yuk !

Bagi kamu yang berminat untuk belajar PHP, Laravel Framework, Pemrograman Java, Android, C++, ASP.Net Silahkan bergabung bersama kami, kunjungi [Web Artisan]
Wednesday 21 August 2013

Mendapatkan Backlink Berkualitas dengan Komentar

Cara mendapatkan backlink yang berkualitas dengan berkomentar

Salah satu cara untuk mendapatkan backlink / links in alexa rank ataupun google adalah dengan berkomentar pada situs - situs yang mempunyai rating tinggi,

Cara mendapatkan Backlink yang berkualias untuk menaikkan Page Rank sudah pernah di bahas di blog SEO Killer ini, silahkan baca arikel Mendapatkan Ribuan Backlink dari Situs Berkualitas dan Site Links In untuk Menaikkan PageRank dengan Cepat,

Namun SEO Killer kali ini membahas Bagaimana Cara Berkomentar yang baik untuk mendapatkan Backlink untuk blog / website tanpa melanggar TOS dari pemilik blog yang kita komentari.

Backlink Berkualitas dengan Komentar : 

  1. Berkomentarlah pada blog atau website yang mempunyai ranking tinggi di mata search engine atau alexa rank sendiri, seperi blog Dofollow terutama situs pemerintahan, pendidikan (.go.id, .sch.id, .gov, .edu)
  2. Berkomentar dengan kata - kata yang sopan dan mengacu pada artikel yang di komentari, agar tidak di anggap sebagai SPAM semata.
  3. Sering - seringlah membuat postingan atau berkomentar di forum - forum besar dengan memasukkan link yang mengarah ke Blog atau website anda.
  4. Mengadakan acara Kontes SEO dengan menyertakan Link Blog anda
  5. Sumbitlah artikel ke situs - situs bookmark ber page rank tinggi.
  6. Ping Blog 1 minggu sekali.
  7. Berkomentarlah menggunakan akun OpenID dan Name/URL
Mendapatkan Backlink Berkualitas dengan Komentar

Dengan sedikit cara mendapatkan Backlink di atas, mudah - mudahan blog / websitte kita semakin SEO Friendly lagi, dan semoga postingan ini bermanfaat bagi nusa dan bangsa.
Terima Kasih
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mendapatkan Backlink Berkualitas dengan Komentar Rating: 5 Reviewed By: Unknown